Meravi.BPO – Salah satu dampak hadirnya perusahaan startup berbasis teknologi adalah adanya kebutuhan customer service online. 

Kebutuhan customer service online ini seiring dengan naiknya konsumen yang menjadi sasaran perusahaan startup.

Konsumen-konsumen memerlukan penanganan masalah yang cepat, efektif dan efisien. 

Meravi BPO hadir untuk membantu menyelesaikan masalah yang dihadapi perusahaan startup mengenai kebutuhan customer service online. 

Hadirnya meravi BPO dengan membantu melatih dan menyediakan customer service online sesuai dengan standar pelayanan industri-industri start up.

Apa saja standar layanan customer service yang telah ditetapkan Meravi BPO. 

Beberapa diantaranya adalah melatih customer service online yang tanggap, efektif, memahami product knowledge klien dengan baik serta mampu menangani keluhan pelanggan dengan baik dan solutif.

Apa itu Meravi BPO?

Meravi BPO adalah layanan pelatihan dan jasa customer service online di bawah PT Meravi Visitama yang berlokasi di dua kantor utama di Yogyakarta yaitu Kantor Jl Solo (Maguwo) depan Bandara Adisutjipto dan Kantor Nogotirto Sleman. 

Di dua kantor utama ini, Meravi BPO melatih dan membekali customer-customer service online untuk menjadi mitra perusahaan teknologi (start up). 

Sampai sejauh ini Meravi BPO telah menjadi mitra strategis dari perusahaan marketplace dan startup besar seperti Evermoss, Shopee hingga Lumina.  

Meravi BPO telah lama ditunjuk Evermoss, Shopee dan Lumina untuk mengelola sumber daya manusia customer service online dalam membantu pengelolaan layanan pelanggan berbasis online. 

Sehingga ribuan konsumen yang menjadi pelanggan tiga marketplace besar tersebut dapat terkelola dan teralihkan dengan baik.

Layanan Meravi BPO?

Layanan Meravi BPO mencakup pada layanan penyediaan customer service berbasis online. 

Selain itu juga memberikan layanan peningkatan skill kualitas customer service bagi corporate dan industri yang membutuhkan training upskilling berbasis inhouse. 

Nantinya calon-calon customer service ini akan dilatih dari proses pengenalan tools-tools yang meliputi penggunaan alat-alat customer service. 

Pengetahuan software customer service, layanan pengenalan produk mitra (product knowledge), penanganan customer, eskalasi sesuai dengan standar operasional prosedur hingga manner (tata aturan).

Dalam berkomunikasi dengan pelanggan dan termasuk menyelesaikan masalah pelanggan secara baik, efektif dan efisien dengan tetap mengutamakan kepuasan pelanggan. 

Layanan Customer Service Jogja

Selain menyediakan layanan customer service online, Meravi BPO juga melayani penyediaan dan pelatihan customer service bagi industri dan perusahaan yang ada di Jogja. 

Layanan ini dapat juga berbentuk training customer service online maupun offline (tatap muka). 

Pelatihan peningkatan kualitas hingga pelatihan peningkatan kemampuan mengelola inbound, outbound, telesales hingga telemarketing. 

Meravi BPO menerapkan standar pelatihan customer service sesuai dengan standar kebutuhan customer service perusahaan teknologi (start up) sehingga dapat dikatakan menghasilkan customer service yang kompetitif di era industri start-up.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *