Perusahaan BPO Jogja merupakan jenis perusahaan yang berpeluang untuk lebih berkembang di Kota Jogja. Kenapa demikian? 

Hadirnya banyak perusahaan startup yang berfokus pada bidang teknologi dan digital di Kota Jogja ini membuat perusahaan BPO Jogja ini berpotensi untuk dapat berkembang dan mendapatkan kerjasama oleh perusahaan-perusahaan startup tersebut.

Hal ini juga mendukung perusahaan startup tersebut untuk mendapatkan target bagi yang ingin mendapatkan tenaga kerja yang berkualitas tanpa harus pusing dan ribet untuk mendapatkannya.

Sebab, outsourcing merupakan aktivitas pemindahan pekerjaan dari satu perusahaan ke perusahaan mitra lainnya, yang sebelumnya dikelola sendiri dari satu perusahaan.

Berikut 5 perusahaan BPO Jogja yang ada di Indonesia.

5 Perusahaan BPO Jogja

1. Meravi BPO

Perusahaan outsourcing pertama yang dibahas ini yaitu, Meravi BPO. Sebagai unit dari bisnis yang ada pada PT. Merapi Visitama Indonesia ini, Meravi BPO memiliki fokus bisnis pada penyediaan jasa tenaga kerja di berbagai bidang.

Selain itu, Meravi BPO ini didukung oleh tenaga kerja ahli dan profesional yang berpengalaman. Sehingga, kualitas dari tenaga kerja dari Meravi BPO sudah terjamin.

Meravi BPO memiliki layanan dan juga menyediakan jasa tenaga kerja di berbagai bidang, mulai dari customer service, telesales, hingga telemarketing.

Layanan yang diberikan tidak hanya penyediaan jasa saja, tetapi Meravi BPO memberikan layanan pelatihan dan juga pengajaran agar tenaga kerja yang akan terjun ke lapangan sudah terjamin dengan kualitasnya.

2. Resvara

Perusahaan BPO Resvara merupakan perusahaan yang memiliki berbagai penempatan lokasi, mulai dari Semarang, Jakarta, hingga Jogja yang sudah berdiri pada tahun 2017.

Menjadi perusahaan BPO yang terkemuka di Jogja, Resvara sebagai perusahaan B2B ini menyediakan berbagai layanan.

Layanan tersebut mulai dari customer service, telemarketing, telesales on-demand hingga verification service atau yang akrab dengan KYC.

3. Vads

Perusahaan Vads yang merupakan sebagai perusahaan pengalihdayaan proses maupun bisnis atau yang akrab dengan BPO ini telah berdiri pada tahun 2008.

Memiliki berbagai lokasi kantor yang berada di Indonesia. Vads menyediakan dan menawarkan berbagai layanan yang dapat diberikan untuk perusahaan mitra.

Layanan yang diberikan oleh vads antara lain customer experience, digital solutions, security solutions, hingga work from home solution.

4. Telmark

Sebagai perusahaan pengalihdayaan proses maupun bisnis. Telmark memiliki berbagai sertifikasi untuk menjamin kualitas terhadap mitra dari perusahaan.

Terbentuk pada tahun 2016, Telmark menawarkan dan memberikan layanan terhadap perusahaan mitra dengan berbagai layanan, mulai dari layanan customer service, telemarketing, hingga telecollection.

Kualitas layanan yang ada perusahaan ini dapat terlihat dari berbagai mitra perusahaan yang sudah menjalin kerjasama dengan Telmark. Perusahaan mitra tersebut antara lain seperti shipper, zenius, ula, dan masih banyak mitra lainnya.

5. Convergence

PT. Konvergensi Mitra Solusi sebagai perusahaan BPO Jogja terakhir ini merupakan perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 2016. 

Dengan memiliki visi “To Be one of the Largest BPO Company In Asia Pacific”. Convergence senantiasa memberikan kualitas terbaiknya dalam layanan yang diberikan untuk perusahaan yang telah bekerjasama.

Terdapat berbagai layanan yang ada pada convergence antara lain seperti inbound & outbound call center, call center system, hingga people management.

Nah itulah berbagai perusahaan BPO Jogja yang ada di Indonesia. Gimana? Sudah pada tau kan perusahaan terbaik BPO yang ada di Jogja. 

Jikalau masih bingung mencari mitra perusahaan untuk perusahaanmu yuk cek website kami agar dapat percaya bahwa layanan Meravi BPO berkualitas dan juga profesional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *