Perusahaan BPO adalah perusahaan jasa bisnis untuk membantu perusahaan startup baik yang sedang merintis maupun yang sudah tergolong besar dalam fokus tujuan bisnis juga sumber daya manusianya.

Tak heran, jika perusahaan BPO telah banyak diminati pebisnis sebagai mitra untuk membantu mengembangkan perusahaannya. Bahkan di Jogja, perusahaan BPO sudah tersebar luas dan bisa ditemukan di berbagai sudut kota.

Salah satu perusahaan BPO yang beroperasi di Jogja adalah Meravi BPO yang memberikan berbagai pilihan program yang tentunya sangat membantu perusahaan untuk mengelola bisnisnya.

 Berikut adalah penjelasan mengenai Meravi BPO.

 Apa Itu Meravi BPO?

Meravi BPO bisa disebut sebagai salah satu unit usaha yang dimiliki PT. Merapi Visitama Indonesia (Meravi.id) yang memiliki fokus pada pelayanan sektor publik dengan memberikan support pada bisnis terutama pada kebutuhan sumber daya manusia.

Meravi BPO hadir sebagai pemberi solusi bagi perusahaan yang ingin fokus pada kompetensi inti namun juga ingin menghadirkan SDM dengan kualitas terbaik.

Meravi BPO hadir dengan tujuan lebih khusus, yaitu membantu menyediakan customer service (CS) bagi perusahaan secara cepat, efektif, dan efisien. Hal tersebut dapat membantu perusahaan untuk lebih fokus pada bidang lain tanpa harus mengkhawatirkan perekrutan CS yang relatif lama.

Sebelumnya, customer service sendiri merupakan sebuah layanan yang ditawarkan dari perusahaan untuk para customer baik sebelum maupun sesudah membeli suatu produk maupun jasa.

Customer service memiliki peran yang penting karena pekerjaannya yang menjadi titik tumpu perusahaan sebagai tempat meningkatkan penjualan.

Selain hal-hal diatas, Meravi BPO juga membantu perusahaan dalam memangkas biaya operasional. Dapat dikatakan demikian karena jika perusahaan ingin mengembangkan pengelolaan customer service untuk mengelola pelanggan, biasanya memerlukan satu dan lain hal yang baru seperti gedung, peralatan, dan sumber daya manusia.

Namun jika bekerjasama dengan Meravi BPO maka perusahaan tidak akan kesusahan untuk mengatur segalanya dan cukup fokus kepada inti dari bisnis perusahaannya saja. Di samping itu, perusahaan juga tidak perlu menyita waktu yang lama untuk perekrutan CS.

Mengapa Meravi BPO?

Meravi BPO cukup mumpuni untuk menjadi pilihan anda dalam membantu bisnis khususnya menyediakan CS yang berkualitas karena memiliki mitra yang telah bekerjasama, yaitu dua perusahaan startup besar di Indonesia, Evermoss (Perusahaan marketplace) dan Lumina (Perusahaan penyedia jasa karir).

Selain itu, Meravi BPO juga telah lama terjun dalam dunia layanan customer service dan juga telah memiliki kepercayaan dari perusahaan-perusahaan besar untuk membantu mengelola layanan customer service untuk perusahaan.

Hal itu bisa muncul karena Meravi BPO memiliki daya dukung talent dan pengelolaan customer service yang baik.

Meravi BPO telah memiliki lebih dari 1000 talent di bidang customer service. Kemudian juga telah memiliki 500 kapasitas untuk kantor operasional yang tersebar di tiga tempat di Jogja, yaitu dua di daerah Sleman dan satu diantaranya berada di daerah Bantul.

Fasilitas-fasilitas yang digunakan juga nyaman. Peralatan disediakan dengan jumlah yang cukup dengan kualitas yang baik seperti terdapat komputer, laptop, headset, juga layanan internet dengan kecepatan yang tinggi.

Program yang ditawarkan juga cukup berhasil untuk memenuhi kebutuhan customer service untuk para klien yang sudah bekerjasama. Program unggulan tersebut adalah rekrutmen yang selektif dan CS academy.

Dengan adanya berbagai fasilitas sehingga program tersebut, tentunya Meravi BPO berhasil menghasilkan customer service terbaik dengan pengalaman yang terbilang sudah lengkap. 

Oleh karena itu, tak heran jika Meravi BPO menjadi salah satu rujukan perusahaan untuk menjadi mitra dalam membantu menyediakan CS yang berkualitas karena telah memiliki pengalaman yang terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *