Saat ini perkembangan bisnis sudah semakin berkembang pesat dan cepat. Dalam hal ini Meravi BPO juga turut ikut berpartisipasi dalam memberikan layanan pada perusahaanmu.

Layanan Meravi BPO yang berfokus pada pelayanan bidang publik ini memiliki beragam layanan, baik dari jasa penyediaan customer service hingga jasa pelatihan customer service.

Sebagai perusahaan Business Process Outsourcing, Meravi BPO memberikan kesempatan yang luas baik dari perspektif perusahaan maupun dari pencari pekerjaan yang berfokus pada tujuan bisnis dan efisiensi biaya.

Layanan Meravi BPO

Nah inilah berbagai layanan yang ada pada Meravi BPO untuk perusahaanmu agar berkembang dengan cepat dan pesat, sebagai berikut:

  1. Customer Service

Layanan yang pertama ialah customer service, sebagai ujung tombak dari setiap perusahaan yang memiliki tujuan memberikan layanan dan memberikan kepuasan terhadap konsumen. 

Sebagai ujung tombak dari perusahaan, Meravi menyadari hal ini dan menyediakan jasa penyediaan maupun jasa pelatihan customer service untuk menjadikan customer service terbaik dan berkualitas.

  1. Telesales

Layanan selanjutnya ialah penyediaan telesales. Umumnya telesales memiliki tugas pokok yaitu menjual. Tetapi dalam hal ini telesales dapat berperan sebagai penarik daya tarik dari konsumen agar dapat membuat sebuah keputusan pembelian pada produk maupun layanan dari perusahaan.

Selain memberikan penyediaan telesales, Meravi memiliki layanan pelatihan telesales yang berkualitas agar dapat menarik banyak minat konsumen untuk perusahaanmu.

  1. Telemarketing

Meravi BPO juga memberikan layanan pada telemarketing yang memiliki peran untuk memasarkan produk maupun layanan pada perusahaanmu. 

Dalam hal ini Meravi BPO menyediakan penyediaan telemarketing dan pelatihan telemarketing untuk memberikan telemarketing yang berkualitas pada perusahaan agar growth lebih baik.

Mengapa Meravi BPO cocok untuk perusahaanmu?

Hadirnya Meravi BPO dalam memberikan layanan untuk membantu perusahaan mitra agar semakin maju dan juga berkembang ini tak luput dari berbagai alasan.

Dengan semakin cepatnya perkembangan teknologi maupun digitalisasi pada saat ini, membuat banyak hal yang berubah dan membutuhkan adapatasi pada setiap lini perusahaan.

Termasuk dalam hal customer service, telesales, maupun telemarketing. Meravi dalam hal ini memberikan layanan yang sangat fleksibel dan sudah beradaptasi pada perkembangan teknologi saat ini.

Hal ini telah terbukti dari banyaknya mitra dari Meravi yang telah menjalin kerja sama dengan perusahaan besar Indonesia. Perusahan tersebut ialah Evermoss (Marketplace) dan Lumina (Jasa Karir) yang telah menjalin kerjasama dengan Meravi.

Kenapa Meravi BPO dipercaya untuk menjalin kerja sama dengan perusahaan perusahaan tersebut? 

Beberapa faktornya ialah Meravi memiliki talent talent yang berkualitas dan memiliki jumlah yang banyak, yaitu lebih dari 1000+ talent yang tersedia dan siap beroperasi pada customer service, telesales, maupun telemarketing.

Selain itu memiliki kantor yang strategis dengan tersebarnya tiga lokasi yang berbeda. Serta memiliki sarana prasarana yang menunjang maupun membantu bagi sumberdaya yang ada pada perusahaan.

Menjadi perusahaan yang telah dipercaya berbagai perusahaan mitra selain itu juga terdapat kantor yang ada juga dilengkapi oleh internet yang berkecepatan tinggi.

Dilengkapi dengan fasilitas seperti laptop, komputer, serta headphone sebagai pendukung para talent melayani perusahaanmu.

Nah gimana sudah pada tahukan alasan mengapa Meravi BPO cocok untuk perusahaanmu? 

Jikalau sudah tahu pastikan tetap terhubung ya dengan kami sebagai perusahaan pelayanan bidang publik yang akan setia menjadi mitra perusahaanmu.

Jika masih ragu dengan layanan kami? Yuk kunjungi website kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *