Meravi Bpo adalah perusahaan teknologi yang bergerak dalam bidang customer service online dan offline. (meta description) Seiring dengan meningkatnya permintaan akan Customer Service, perusahaan besar dapat memanfaatkan layanan BPO Meravi. 

Dengan menggunakan layanan BPO, perusahaan dapat mengurangi biaya perekrutan orang di layanan pelanggan. Layanan pelanggan menggunakan lokasi kantor BPO Meravi untuk pendidikan dan pelatihan, serta mengurangi biaya operasional kantor.

Akhir-akhir ini Kebutuhan akan Customer Service meningkat untuk menambah pelanggan dan tentunya mengelola ribuan pelanggan dengan cara yang efektif dan terstruktur diperlukan orang-orang yang handal di dalamnya. 

Namun, tidak semua bisnis dapat mengelola manajemennya. Selain itu, perusahaan berusaha untuk hemat biaya dalam mengelolanya. 

Oleh karena itu, salah satu pilihan terbaik adalah menggunakan layanan melalui perusahaan yang dikenal sebagai perusahaan BPO atau outsourcing proses bisnis. Meravi BPO sebagai salah satu perusahaan BPO di Indonesia hadir untuk mengatasi masalah. tersebut.

Apa itu Meravi bpo?

PT Meravi Visitama adalah perusahaan yang bergerak di bidang business process outsourcing (BPO). Meravi memiliki beberapa program dan jasa yang ditawarkan seperti, Customer Service, Telemarketing, dan Telesales. Meravi BPO dirancang untuk bekerja dengan bisnis besar dan kecil untuk menyediakan layanan manajemen pelanggan melalui Customer Service online, Telesales dan telemarketing. 

Layanan manajemen ini dapat dilakukan secara in- house atau dalam sistem kolaboratif lainnya, tergantung pada kebutuhan perusahaan. Saat ini, Meravi BPO menyediakan layanan utama yang dibutuhkan oleh bisnis di Yogyakarta dan Indonesia. 

Berikut rinciannya: 

1. Menyediakan layanan pelanggan online, telesales online, dan telemarketing online; Ketiganya berjumlah ribuan dan dilengkapi dengan tepat di tiga kantor yang berbeda.

2. Memberikan pelatihan layanan pelanggan internal. Untuk bisnis yang ingin meningkatkan keterampilan dan pengalaman layanan pelanggan mereka baik offline maupun online, Meravi BPO menawarkan layanan pendidikan dan pelatihan layanan pelanggan in-house.

3. Memberikan fasilitas pelatihan dan pendidikan untuk customer service melalui Meravi CS Academy. Sebagai sarana penunjang tingginya permintaan customer service online di Yogyakarta, Jakarta, Bandung dan Surabaya. 

Meravi BPO memiliki layanan CS Academy untuk melatih lulusan universitas terbaik menjadi customer service yang handal. Keunggulan Meravi BPO

1. Meravi BPO memiliki 3 kantor pusat di Yogyakarta dengan kapasitas lebih dari 500 karyawan. Jl Solo Km 9.7 Sleman (depan Bandara Adisucipto), kantor 2 Jl Nogotirto Sleman, Jl.Ring Road Selatan No.8 Bantul Yogyakarta.

2. Kantor milik Meravi BPO dilengkapi dengan standar layanan pelanggan sesuai standar nasional Indonesia,Kantor BPO Meravi memiliki coworking space yang dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk operasional bisnis perusahaan rintisan serta memiliki akses internet berkecepatan tinggi. Hal ini memudahkan perusahaan untuk mengelola bisnisnya secara cepat, efektif dan efisien.

3. Meravi BPO memiliki pengalaman sebagai mitra BPO untuk perusahaan rintisan terkemuka seperti Evermos dan Lumina.

4. Meravi BPO memiliki lebih dari 1000 talenta yang dapat digunakan dalam layanan pelanggan online, telesales dan telemarketing. 

Sehingga perusahaan yang membutuhkan jasa BPO tidak perlu ragu untuk bekerja sama dengan Meravi BPO.

5. Meravi BPO memiliki Customer Service Academy sebagai pusat inkubasi untuk melatih dan mendidik calon customer service terbaik di Indonesia. Meravibpo.id hadir untuk memberikan layanan BPO profesional untuk meningkatkan produktivitas dan keuntungan bisnis perusahaan. Klik disini untuk informasi lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *