Tahun ini Meravi BPO merayakan tahun kedua nya dalam melakukan penyediaan layanan pengalihdayaan proses dan fungsi bisnis. Meravi BPO secara resmi launching pada tanggal 31 Agustus 2020. 

Anniversary Meravi BPO kedua berjalan dengan sukses turut hadir seluruh anggota Meravi BPO dan Talent CS yang bertugas di lokasi. Acara ini mulai dari pukul 3 sore dan rangkaian acara selesai pada pukul 5 sore.  

Meravi BPO saat ini memiliki lebih dari 100 agen cs dengan talent tool lebih dari 1000. Talent CS berasal dari beberapa startup yang telah melakukan kerjasama dengan Meravi BPO seperti Openlabs, Lumina, Evermos dan lain sebagainya. 

Dalam rangka hari jadinya yg kedua, Meravi BPO merayakannya tepat pada 22 September 2022 di Homebase Meravi BPO Jl. Raya Solo, Yogyakarta.  

Pembukaan Anniversary Meravi BPO yang kedua dari Managing Partner yakni Dr. Rudy Suryanto, SE.,M.Acc., Ak., CA yang menyampaikan,

“Meravi BPO mempunyai tujuan menjadi BPO terbaik di Indonesia sehingga di tahun kedua ini besar harapan saya semoga kedepannya Meravi BPO dapat menciptakan kemajuan yang pesat,” ujarnya.

Acara berlanjut dengan beberapa ucapan selamat dari Evermos, BLUD maupun Lumina dan elemen yang ada di Meravi BPO. 

“Selamat ulang tahun yang kedua semoga sukses terus kedepannya dan menjadi BPO yang terbaik di Indonesia,” ucap partnership manager dari Lumina.

Pada rangkaian perayaan ini manager Meravi BPO turut berharap bahwasannya Meravi BPO siap menjadi customer service yang berkualitas dan siap kerja.

“Meravi BPO tetap berkomitmen untuk menciptakan customer service yang berkualitas. Ini demi mendukung bisnis dan kebutuhan customer service bagi perusahaan sekaligus memberikan apresiasi kepada talent dan klien pada perayaan Anniversary yang kedua,” jelasnya.

Perayaan Anniversary kedua berisi kegiatan pemutaran video perjalanan Meravi BPO selama dua tahun. Dan juga memberikan award kepada talent-talent terbaik Meravi BPO. 

Rangkaian perayaan anniversary berjalan lancar dan penutupan dengan doa. Harapan untuk Meravi BPO agar tetap berkomitmen menciptakan customer service yang berkualitas. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *