Bisnis anda mebutuhkan telesales murah Jogja, maka Meravi BPO bisa menjadi solusi permasalahan anda.

Pengertian telesales adalah ahli penjualan, sales penjualan atau tenaga marketing yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan konsumen, pelanggan atau calon customer terhadap produk atau jasa perusahaan. 

Telesales menjadi satu departemen dengan divisi marketing karena memiliki target atau pencapaian untuk meningkatkan pertumbuhan konsumen.

Telesales murah sendiri adalah jasa pelatihan untuk melatih telesales agar tersedia secara cepat dalam membantu perusahaan meningkatkan awareness perusahaan. 

Meningkatkan eksposur penjualan dan tentu saja berujung pada meningkatnya pembelian terhadap produk atau jasa perusahaan. 

Rekrutmen telesales murah sendiri saat ini lebih massif ketimbang beberapa tahun yang lalu, hal ini karena ditandai dengan meningkatnya perusahaan-perusahaan di sektor teknologi yang membutuhkan kenaikan (growth) customer. 

Serta menjadi puncak rekrutmen telesales murah setelah booming (meledaknya) wawasan investasi terhadap generasi milenial. 

Telesales murah dibagi menjadi dua hal, yang pertama adalah inbound telesales dan juga outbound telesales. Apa saja perbedaan keduanya:

  1. Inbound telesales: pekerjaan telesales yang berfungsi berkomunikasi dengan konsumen (menangani masalah-masalah konsumen/klien) serta calon konsumen yang sudah masuk dalam ekosistem.
  2. Outbound telesales: pekerjaan telesales yang berfungsi menarget dengan calon-calon konsumen (daftar target) yang belum mengetahui (awareness) dengan produk atau jasa perusahaan. Outbound telesales memiliki luaran untuk menambah eksposur calon pelanggan yang belum tahu menjadi tahu dan kemudian masuk ke dalam calon konsumen yang masuk ke dalam ekosistem. 

Fungsi Telesales Untuk Perusahaan

Apa saja fungsi telesales untuk meningkatkan pendapatan perusahaan? Berikut ini fungsi-fungsi rekrutmen telesales murah untuk meningkatkan pendapatan perusahaan:

  1. Meningkatkan engagement (relasi ketertarikan) calon pelanggan yang sudah ada dalam database untuk lebih dekat dengan produk atau jasa.
  2. Melayani komplain, keluhan, saran dan kritikan dari konsumen yang sudah menggunakan layanan produk/jasa perusahaan. 
  3. Melayani permintaan konsumen yang terkait dengan layanan produk/jasa konsumen, misalnya ketika konsumen ingin layanan purna jual (after sales). Seperti service, kenaikan paket atau penambahan layanan.

Pelatihan Telesales Jogja

Karena pelatihan telesales seringkali memakan biaya yang mahal, maka perusahaan industri biasanya mengadakan pelatihan telesales sendiri. 

Ini yang membuat biaya rekrutmen telesales menjadi tidak murah. Padahal layanan telesales murah di jogja sendiri banyak dan tersedia dalam layanan inhouse. 

Apa itu layanan inhouse? Layanan pelatihan telesales murah bagi perusahaan untuk melatih calon-calon telesalesnya sendiri.

Bagaimana mendaftar layanan telesales murah di Jogja? Meravi BPO merupakan lembaga jasa pelatihan telesales murah yang menawarkan pelatihan telesales secara inhouse maupun sesuai dengan permintaan paket dari perusahaan. 

Selain itu Meravi BPO juga rutin melakukan rekrutmen pelatihan telesales melalui pelatihan telesales tatap muka berjenjang dan bertahap. Bagi anda perusahaan-perusahaan yang membutuhkan layanan jasa telesales murah dapat menghubungi Meravi BPO melalui nomor kontak berikut ini: 0817-0119-080 (Tim BPO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *