CS Jogja pada saat ini mengalami permintaan yang semakin meningkat, khususnya pada perusahaan yang fokus bisnisnya pada bisnis start up.

Meravi BPO hadir dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk CS Jogja yang profesional dan memiliki pendukung sarana prasarana untuk mendorong produktivitas CS yang dimiliki.

Permintaan yang semakin meningkat ini bukanlah hal yang tanpa alasan. Hal ini bisa kita simpulkan bahwa Jogja merupakan kota pusat pendidikan, wisata maupun bisnis.

Yang mana dari hal tersebut sangat potensial dari segi bisnis untuk berkembangnya peran customer service. Dari ketiga alasan tersebutlah yang membuat permintaan CS Jogja semakin meningkat.

Permintaan CS Semakin Meningkat

Munculnya perusahaan start up di Jogja menyebabkan permintaan terhadap CS semakin meningkat. 

Tuntutan terhadap CS juga semakin bervariatif, mulai mempunyai skill yang handal, hingga mengelola layanan untuk pelanggan dengan profesional.

Dari tuntutan bisnis yang tinggi ini, membuat perusahaan juga perlu memikirkan kualitas dari CS yang digunakan. Hal ini perlu sebab jikalau menggunakan CS yang tidak handal maka akan membuat perusahaan rugi.

Oleh karena itu, pelatihan atau training khusus CS juga mengalami peningkatan seiring perkembangan bisnis yang ada pada saat ini. Salah satu yang menyediakan layanan pelatihan peningkatan kualitas CS ialah Meravi BPO.

Sebagai perusahaan business process outsourcing, Meravi BPO menyediakan CS Jogja terbaik yang telah melalui tahap pelatihan maupun pengembangan di dunia customer service.

Faktanya Meravi BPO telah memiliki berbagai mitra yang terjalin di seluruh Indonesia. Perusahaan besar seperti Evermos, Lumina, dan berbagai mitra lainnya.

Meravi Sediakan CS Jogja Terbaik

Kebutuhan yang meningkat pada CS membuat Meravi BPO semakin gencar dalam melakukan peningkatan kualitas pada pelatihan pada customer service.

Peningkatan kualitas tersebutlah yang membuat berbagai mitra yang telah terjalin dan mempercai Meravi BPO memutuskan untuk bekerja sama dengan Meravi BPO.

Adapun beberapa rahasia Meravi BPO agar dipercaya menjadi layanan CS bagi mitra-mitra yang ada di Indonesia. Berikut alasannya:

  1. Meravi BPO menyediakan layanan jasa pelatihan untuk CS Jogja.

Pelatihan yang ditujukan pada CS ini memiliki berbagai bentuk. Mulai dari inhouse training hingga training mitra. Layanan inilah yang membentuk kualitas yang ada pada CS Meravi BPO sesuai dengan kebutuhan dari mitra.

  1. Meravi BPO menyediakan layanan jasa handling CS Jogja.

Pada layanan ini perusahaan mitra tidak perlu lagi menyediakan CS untuk menjalankan bisnisnya. Sebab pada layanan ini Meravi BPO akan menyediakan CS nya secara langsung yang tentunya berkualitas dan profesional.

  1. Meravi BPO memiliki kantor yang strategis.

Dengan memiliki kantor yang strategis ini akan mendukung CS yang dimiliki. Memiliki 2 kantor yang beralamat pada Jl. Raya Solo dan Jl Nogotirto yang memiliki kapasitas lebih dari 500+ CS. Selain itu juga memiliki kantor yang sedang dalam tahap pembangunan di Bantul.

Berbagai layanan yang ada pada Meravi BPO inilah yang menjadikan banyak yang bermitra dengan Meravi BPO. 

Selain menyediakan CS Jogja terbaik, Meravi BPO tentunya memiliki berbagai program. Program yang ada pada Meravi BPO terbagi menjadi 3 program, antara lain jupiter program, venus program, dan mars program.

Meravi BPO berkomitmen bersama perusahaan mitra untuk menyediakan CS Jogja terbaik untuk meningkatkan era bisnis digital. Nah tunggu apalagi yuk kunjungi website Meravi BPO untuk mendapatkan pengetahuan tentang customer service lebih lanjut!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *