Hadirnya Meravi BPO menjadi solusi bisnis perusahaan startup berbasis teknologi yang membantu pelatihan dan menyediakan jasa yang sudah terjamin kualitasnya.

Persaingan bisnis yang semakin ketat membuat perusahaan membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas dan mampu menghadapi krisis dan perubahan pasar. 

Untuk memaksimalkan potensi keuntungan yang ada bisa dengan banyak hal, salah satunya dengan mengikuti program Meravi BPO.

Meravi BPO

Meravi BPO ialah salah satu unit bisnis dari PT. Merapi Visitama Indonesia (Meravi.id). Perusahaan ini berfokus pada bidang pelayanan sektor publik dengan memberikan layanan pelatihan dan menyediakan jasa customer service online.

Terdapat dua lokasi kantor yaitu Kantor 1 Jl Solo dan Kantor 2 Jl. Nogotirto. Di alamat tersebutlah Meravi mengasah maupun memberikan pembekalan terhadap para customer service. Mempersiapkan customer service untuk menjadi customer service yang sesuai dengan standar dan terjamin kualitasnya untuk menjadi mitra perusahaan teknologi.

Dengan terjaminnya kualitasnya membuat berbagai perusahaan tertarik menjadi mitra strategis dari Meravi seperti Evermoss, Shopee, hingga Lumina.

Layanan Meravi BPO

Ada banyak layanan dari Meravi BPO yang dapat beroperasi tergantung dari jenis layanan yang menjadi fokus perusahaan startup tersebut. Meravi BPO akan memberikan value terhadap customer service online menjadi customer service online yang sesuai dengan standar dan terjamin kualitasnya.

Meravi BPO hadir dalam memberikan bantuan pelatihan maupun penyediaan customer service online yang mana nantinya customer service akan akrab dengan tools yang meliputi pengenalan software cs, layanan pengenalan product knowledge mitra, penanganan pelanggan.

Program Unggulan Meravi BPO

Program unggulan terbagi menjadi tiga layanan utama: 

  1. Layanan Business Process Outsourcing (BPO). 

Meravi sebagai perusahaan bekerja sama dengan mitra untuk menyediakan layanan karyawan outsourcing untuk memenuhi kebutuhan layanan operasional mereka. BPO ini terbagi menjadi beberapa skema sesuai kebutuhan perusahaan. Layanan pelanggan, telesales, manajemen layanan pelanggan yang langsung oleh talenta-talenta terbaik di bidang customer service. 

Program lainnya adalah in-house training dan CS Academy yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan pegawai sektor jasa baik online maupun offline. Layanan ini juga terbagi menjadi program paket Jupiter, Venus dan Mars. 

  1. Memperluas penawaran layanan pasar. 

Perusahaan yang sedang berkembang tentu membutuhkan bantuan untuk memperluas pasar bisnisnya. Meravi membantu perusahaan untuk memperluas jangkauan pelanggan dengan program pengelolaan pelanggan yang terarah dan terstruktur sesuai dengan rencana strategis perusahaan. 

  1. Penyediaan coworking space. 

Startup tidak perlu lagi khawatir dengan biaya sewa kantor yang mahal. Dengan fasilitas co-working space, Anda dapat menghemat biaya operasional sambil tetap menjalankan bisnis seperti biasa hingga lebih efektif dan efisien.

Seiring dengan meningkatnya permintaan akan layanan pelanggan, bisnis yang besar dapat memanfaatkan layanan Meravi. Dengan menggunakan layanan BPO, perusahaan dapat mengurangi biaya perekrutan pegawai di customer service. 

Pada layanan ini juga customer service nantinya akan menggunakan lokasi kantor Meravi untuk pelatihan maupun penyediaan jasa akan mengurangi biaya operasional kantor dan mengefektifkan kinerja kerja kantor. 

Hadir dengan menyediakan pelayanan BPO profesional untuk meningkatkan produktivitas dan profit bisnis perusahaan anda. Jika anda tertarik untuk mengikuti Meravi BPO, yuk klik link ini untuk informasi lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *