Saat ini terdapat banyak pelaku usaha yang membutuhkan jasa outsourcing. Meravi BPO hadir untuk menyediakan pelayanan terbaik dari segi SDM yang kompeten, sarana prasarana yang siap mendukung produktivitas kerja, dan sistem mumpuni yang sesuai kebutuhan, serta tentunya harga yang kompetitif.

Dengan berfokus pada bisnis yang bergerak dalam bidang pengalihdayaan proses dan fungsi bisnis. Meravi BPO memberikan kesempatan yang sama bagi pencari kerja dan perusahaan untuk berfokus pada tujuan bisnis dan efisiensi biaya.

Mengenal Fasilitas di Meravi BPO Jogja

Sebagai salah satu unit bisnis dari PT. Merapi Visitama Indonesia (Meravi.id), Meravi BPO memiliki dua kantor yang beralamat di Jl. Solo dan juga Jl. Nogotirto. Untuk mendukung perkembangan dan kemajuan perusahaan, Meravi BPO menyediakan tempat kerja yang nyaman untuk meningkatkan kinerja talent.

Terdapat bangunan dengan total kapasitas 300 agent, 100 meja qubicle & kursi serta 200 total meja kerja & kursi. Selain itu, Meravi juga memiliki kantor dengan indoor workspace yang memiliki internet up to 25 mbps.

Fasilitas lainnya yang dapat diakses ialah parking area luas untuk keamanan pekerja serta pantry bersih dan nyaman. Selain itu, Meravi juga menawarkan sistem kerja yang terintegrasi dengan beragam jenis sistem yaitu omnichannel system, blasting system, phone screening system dan juga telephony system.

Selain fasilitasnya, saat ini Meravi telah memiliki 100+ agent CS dengan talent pool 1.000+ yang siap untuk ditempatkan.

Layanan Terbaik Meravi BPO Jogja

Adapun layanan unggulan yang ada oleh Meravi BPO untuk mendukung perkembangan dan kemajuan perusahaan dengan cepat ialah sebagai berikut:

1. Customer Service

Customer Service atau CS merupakan pemegang peranan penting untuk menghubungkan perusahaan dengan klien dan menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan. Meravi menyediakan customer service berkualitas untuk meningkatkan perkembangan perusahaan anda.

Meravi juga menawarkan pelatihan customer service dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas customer service perusahaan mitra serta menekan biaya. Adapun bentuk pelatihan yang ada akan sesuai dengan tujuan dan ketentuan perusahaan mitra.

2. Telesales

Telesales berperan untuk memasarkan ataupun menjual produk dan juga menarik calon pelanggan. Meravi hadir sebagai penyedia telesales yang handal untuk menawarkan produk perusahaan dan bertanggung jawab dalam memberikan informasi terkait produk bisnis perusahaan.

3. Telemarketing

Meravi menyediakan telemarketing yang berkualitas untuk menjual produk perusahaan anda. Tingkatkan penjualan dan keuntungan dengan kehadiran telemarketing. 

Selain menerima jasa telemarketing, Meravi juga menerima pelatihan telemarketing untuk membentuk profesionalitas perusahaan mitra serta meningkatkan kualitas telemarketingnya.

Keseluruhan layanan yang ditawarkan oleh Meravi tentunya juga dijamin dengan kualitas SDM yang unggul. Seluruh calon karyawan yang akan membantu perusahaan mitra akan diseleksi secara ketat melalui proses end to end recruitment.

Tahapannya terdapat sourcing, training CS dan telesales, interview, placement hingga onboarding yang akan terus di monitoring. 

Sebagaimana misi dari Meravi BPO yaitu merekrut talenta terbaik dalam dunia digital dan juga menyalurkan talenta siap kerja secara cepat dalam skala luas.

Meravi BPO berkomitmen bersama perusahaan mitra untuk menyediakan SDM unggul dalam rangka meningkatkan daya saing dunia usaha dan industri di era bisnis digital. 

Jadi tunggu apalagi yuk konsultasikan usaha anda dan tumbuhlah bersama kami di Meravi BPO.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *