Berikut tips bagaimana cara mencari CS murah yang berkualitas untuk memberikan dukungan bagi perusahaan dan usaha anda. 

Walaupun menjadi bagian dari ujung tombak terdepan perusahaan, muncul anggapan bahwa rekrutmen customer service bisa memakan banyak anggaran.

Sehingga perusahaan perlu memutar otak atau menggunakan jasa pihak ketiga melalui perusahaan business process outsourcing

Meskipun demikian, ketika perusahaan melakukan cara mencari cs murah sendiri dengan melakukan kerjasama dengan pihak ketiga biasanya memiliki dampak yang berbeda:

  1. Cara mencari cs murah dengan rekrutmen sendiri, maka beban-beban perusahaan untuk memasang lowongan kerja, iklan, rekrutmen wawancara hingga onboarding akan banyak dan memangkas banyak biaya operasional. Bisa dibayangkan jika perusahaan membutuhkan 100 customer service, maka biasanya akan ada 1000 lamaran dan prosesnya akan memakan waktu berminggu-minggu bukan? 
  2. Cara mencari cs murah dengan melakukan kerjasama dengan perusahaan BPO biasanya lebih mudah. Perusahaan tinggal menekan kerjasama sesuai dengan kebutuhan dan kemudian meminta penyediaaan talent customer service dari perusahaan BPO. Tentu saja cara mencari cs murah dengan sistem seperti ini perusahaan perlu mempertimbangkan biaya-biaya yang ditetapkan dari perusahaan BPO untuk menggaji customer servicenya. Itulah mengapa selektif dalam memilih rekanan perusahaan BPO merupakan strategi cara mencari cs murah yang baik. 

Memilih Rekanan Perusahaan BPO

Perusahaan yang membutuhkan rekanan BPO untuk cara mencari cs murah. Biasanya akan berpatokan pada harga yang murah, padahal belum tentu murah memberikan kualitas yang baik. Perusahaan-perusahaan yang membutuhkan jasa customer service melalui perusahaan BPO perlu mempertimbangkan beberapa hal:

  1. Rekam jejak perusahaan BPO. Beberapa perusahaan BPO bermasalah secara internal atau mengakali ketentuan ketenagakerjaan. Hal ini nantinya akan berdampak negatif dengan reputasi perusahaan anda. Pilihlah dengan mempercayakan kepada perusahaan bpo yang memiliki rekam jejak yang baik. 
  2. Fasilitas kantor. Perusahaan BPO yang baik menjadi rekanan adalah yang memiliki fasilitas kantor memadai, luas, sesuai dengan kapasitas serta memiliki akses internet tinggi. Anda tentu ingin layanan terhadap pelanggan dapat dioptimalkan dengan baik bukan?
  3. Pilihlah kantor perusahaan BPO yang berpengalaman menangani klien-klien besar. Saat mencari cs murah dengan mempercayakan kepada perusahaan BPO tentu Anda sedang berinvestasi besar dan tidak main-main kan?

Perusahaan BPO Jogja Terpercaya

Sesuai dengan kriteria-kriteria di atas, perusahaan BPO di Kota Yogyakarta yang bisa Anda jadikan rekanan untuk cara mencari cs murah adalah Meravi BPO.

Perusahaan Meravi BPO memiliki standar dan kualifikasi tinggi untuk mendukung operasional dan kelangsungan perusahaan Anda:

  1. Perusahaan Meravi BPO memiliki fasilitas kantor dengan kapasitas lebih dari 500 orang, talent customer service lebih dari 1000 orang dan memiliki akses fasilitas serta peralatan cs yang memadai.
  2. Lokasi kantor tersebar di tiga lokasi di Yogyakarta, dekat dengan akses fasilitas umum, publik dan pusat bisnis.
  3. Perusahaan Meravi BPO telah dipercaya dua startup besar yaitu Evermoss dan Lumina untuk menjadi partner dalam mendukung operasional perusahaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *