MeraviBPO.id – Perusahaan BPO terbaik akan memberikan layanan penyedia pegawai outsourcing berkualitas. 

Meravi BPO merupakan salah satu perusahaan BPO terbaik di Yogyakarta yang memiliki layanan penyedia customer service, telesales hingga telemarketing. 

Layanan yang disediakan dapat merupakan layanan pelatihan, pendidikan.

Training inhouse hingga penyediaan SDM untuk mendukung pengembangan layanan perusahaan. 

Oleh karena itu, jika Anda membutuhkan layanan dukungan dari perusahaan BPO terbaik di Yogyakarta dan sekitarnya, Meravi BPO bisa menjadi partner terbaik bisnis Anda.

Apa saja yang layanan Meravi BPO?

Meravi BPO sebagai salah satu perusahaan BPO di Jogja telah bekerjasama dengan perusahaan startup nasional. 

Salah satunya adalah Evermoss, perusahaan startup teknologi yang berbasis di Bandung dan Jakarta serta memiliki ekosistem pelanggan dari kalangan muslim ini mempercayakan pengelolaan customer service online nya kepada Meravi BPO. 

Selain itu perusahaan teknologi (start up) yang melayani jasa rekrutmen online Lumina juga mempercayakan pengelolaan customer service onlinenya melalui Meravi BPO. 

Apa saja layanan meravi BPO? Sebagai bpo company yang berbasis di Yogyakarta dan memiliki klien seluruh Indonesia. 

Berikut layanan yang diberikan Meravi BPO sebagai salah satu perusahaan BPO terbaik di Yogyakarta:

  1. Layanan penyediaan customer service online untuk perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi. Meravi BPO menyediakan layanan bagi perusahaan call center terbaik di Indonesia. Customer service online merupakan ujung tombak perusahaan untuk lebih dekat dengan pelanggan mereka.
  2. Layanan pelatihan customer service secara inhouse. Bagi perusahaan call center di Indonesia atau perusahaan baru yang membutuhkan peningkatan kualitas karyawan di bidang pelayanan dapat melakukan pelatihan secara inhouse. Pelatihan inhouse dapat dilakukan di Kantor Meravi BPO Jl Jogja Solo (Maguwo) depan Bandara Adisutjipto Jogja atau datang langsung ke kantor Anda. 
  3. Layanan alih daya perusahaan. Jika perusahaan Anda ingin menghemat biaya rekrutmen dan biaya operasional kantor. Maka menggunakan layanan perusahaan BPO dari Meravi BPO adalah pilihan terbaik. Anda bisa menghubungi Meravi BPO untuk kerjasama penyediaan customer service dengan menghubungi nomor berikut ini: 0817-0119-080

Bagaimana Perusahaan Menggunakan Business Process outsourcing?

  1. Perusahaan baik teknologi maupun non teknologi dapat menggunakan layanan BPO untuk mengelola pelanggan, menghubungi calon pelanggan dan dapat memperluas pangsa pasar konsumen baru. Layanan BPO akan memberikan eksposure bagi perusahaan untuk menjangkau skala bisnis yang lebih tinggi.
  2. Perusahaan menggunakan layanan BPO akan memangkas biaya operasional, biaya rekrutmen hingga biaya-biaya lain yang mungkin saja akan memperberat kas perusahaan. Dengan menggunakan layanan BPO dari Meravi BPO perusahaan akan banyak menghemat anggaran dan tetap meningkatkan pendapatan secara lebih baik. 
  3. Perusahaan dapat menggunakan layanan BPO dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Beberapa perusahaan membutuhkan meningkatkan pelanggan dalam jangka pendek, sementara sisanya adalah pelayanan pengelolaan pelanggan. Dengan menggunakan jasa dari Meravi BPO maka perusahaan dapat menggunakan dua layanan yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *