Telesales adalah segala aktivitas yang bertujuan menjual produk atau jasa untuk meningkatkan pelanggan hingga calon pelanggan dari perusahaan. 

Telesales saat ini menjadi peran yang cukup vital bagi para perusahaan khususnya pada perusahaan yang berbasis teknologi. Teknologi yang semakin baik membuat perkembangan bisnis semakin beragam dan banyak membuat perubahan.

Perkembangan teknologi yang semakin pesat ini membuat pergerakan baru untuk interaksi dapat berjalan secara online baik email, maupun media sosial.

Telesales murah bisa beroperasi secara online maupun offline dan juga dapat dilaksanakan secara paruh waktu maupun secara penuh waktu untuk menjadi telesales murah.

5 Telesales Murah Jogja 2022

  1. Convergence

PT Konvergensi Mitra Solusi atau convergence telah ada pada tahun 2016 dengan perusahaan BPO yang melayani beberapa wilayah Indonesia.  Convergence.id ini berlokasi di Jogja dengan menawarkan berbagai jasa CRM termasuk telesales murah yang ada di Jogja. 

Layanan yang ada pada convergence antara lain yaitu inbound call center, outbound call center, people management, dan call center system.

  1. Telmark

Telkmark.co.id berdiri pada tahun 2016 sebagai perusahaan Business Process Outsourcing atau yang akrab dengan BPO dengan menawarkan beberapa layanan customer service salah satunya yaitu telesales murah yang telah melalui pelatihan dan profesional.

Adapun layanan yang ada pada Telmark sebagai perusahaan BPO ialah telecollection, telemarketing, customer service, dan training.

  1. Vads

Vads merupakan perusahaan proses dan bisnis alihdaya yang memiliki kantor operasional di Jogja. PT. VADS Indonesia telah berdiri pada tahun 2008 dengan menawarkan beberapa layanan untuk meningkatkan pengalaman para pelanggan.

Vads memiliki beragam layanan untuk pengalaman para pelanggan sebagai perusahaan BPO diantaranya yaitu  inbound contact center, outbound contact center, omni channel, dan customer service learning center

  1. Resvara

Resvara yang memiliki lokasi di Jakarta, Semarang, dan Jogja ini telah berdiri pada tahun 2017. Berfokus pada kegiatan B2B maupun B2C customer service, Resvara juga menawarkan layanan program telesales dengan melalui berbagai media.

Dan Resvara sendiri memiliki berbagai penawaran layanan program sebagai berikut, customer service, telesales, telemarketing, layanan verifikasi/KYC, penerjemah sesuai dengan permintaan.

  1. Meravi BPO

Meravi BPO merupakan perusahaan Business Process Outsourcing (BPO) yang telah berdiri pada tahun 2020 yang merupakan unit bisnis dari PT. Merapi Visitama Indonesia yang memberikan layanan customer service baik dari penyediaan customer service hingga pelatihan customer service untuk menjadikan customer service yang berkualitas dan profesional. 

Pelayanan yang ada pada Meravi BPO sebagai perusahaan BPO ini antaranya customer service, telesales, hingga telemarketing.

Perusahaan BPO

Perusahaan BPO merupakan penyediaan pelayanan pengalihdayaan proses dan bisnis. Semakin banyak perusahaan yang ada di Jogja maka akan semakin mudah bagi perusahaan yang berbasis teknologi untuk disupport khususnya di bidang pelayanan pelanggan.

Sudah tahukan perusahaan BPO Jogja yang menawarkan telesales? Setelah mengetahui berbagai perusahaan BPO jangan lupa ya untuk memastikan bahwa perusahaan BPO yang menjadi mitra yang profesional dan berkualitas tentunya.

Meravi BPO hadir dalam melakukan pelayanan customer service, telemarketing, dan telesales mulai dari pelatihan maupun penyediaan customer service yang berkualitas dan profesional untuk perusahaan. 

Sudah tahukan pentingnya telesales dan beragam telesales murah di jogja salah satunya Meravi BPO, kalau kamu tertarik dengan layanan telesales murah atau customer service yuk klik link ini untuk info lebih lanjut!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *