Meravi BPO merupakan perusahaan Business Process Outsourcing yang berlokasi di Jogja. 

Layanan Meravi BPO berfokus pada sektor bidang pelayanan publik dengan memberikan pelayanan jasa customer service maupun layanan pelatihan customer service.

Support Your Business Growth yang merupakan tagline dari Meravi BPO ini memiliki beberapa pelayanan. 

Mulai dari layanan penyedia talent yang berkualitas dengan sistem terintegrasi hingga memiliki tempat yang nyaman untuk mendorong kemajuan maupun perkembangan perusahaan mitra.

Selain itu Meravi juga menawarkan co-working space, business process outsourcing, hingga expanding market untuk perusahaan mitra. 

Berdiri pada tahun 2020, Meravi BPO mempunyai visi Menjadi penyedia SDM unggul untuk meningkatkan daya saing Dunia Usaha dan Industri di Era Bisnis Digital.

Layanan Unggulan Meravi BPO

Adapun layanan unggulan yang ada pada Meravi BPO Jogja ini. Layanan Meravi BPO ini memiliki 3 program, antara lain jupiter program, venus program, dan mars program.

  1. Jupiter Program

Pada program layanan ini perusahaan akan mendapatkan paket lengkap. Mulai dari team management, perjanjian kerja yang fleksibel, co-working atau tempat kerja yang nyaman serta telah ada sistem yang terintegrasi. 

Dengan program layanan paket lengkap ini membuat layanan jupiter paket yang sempurna dengan sistem yang terintegrasi dengan omnichannel system, blasting system, dan telephony system.

  1. Venus Program

Venus program merupakan program layanan yang menyediakan dan mendorong perusahaan mitra dengan memberikan talent yang terbaik dan berkualitas profesional.

Para talent juga telah dilatih dan siap kerja dengan cubicle space dan sistem yang terintegrasi dengan telephony system, phone screening, system blasting system.

  1. Mars Program

Pada program layanan mars, Meravi menyediakan lokasi penempatan kerja para talent yang fleksibel dan bebas tidak terbatas tempat maupun waktu. 

Hal ini yang membuat bekerja dimana saja atau yang kerap dengan WFA (work from anywhere) bukan menjadi sebuah masalah.

Menyediakan fasilitas 1000+ talent yang sudah siap untuk bekerja dengan kualitas yang terjamin dan memiliki sistem yang telah terintegrasi dengan telephony system, phone screening, system blasting system.

Bagaimana Meravi BPO Membantu Perusahaan Mitra?

Meravi BPO menyediakan dan memfasilitaskan berbagai jasa untuk kemajuan dan perkembangan perusahaan mitra. 

Layanan yang ada pada Meravi BPO ini antara lain seperti customer service, telesales, telemarketing.

Layanan yang ada pada Meravi ini merupakan layanan jasa yang handal, bertanggung jawab, dan berkualitas untuk membuat perusahaan mitra berkembang semakin maju.

Setiap layanan Meravi BPO tentunya memiliki proses tahapan. End To End Recruitment atau  tahap rekrutmen yang ada pada Meravi BPO mulai dari sourcing, training, interview, placement, hingga on boarding.

Selain layanan jasa yang ditawarkan, Meravi juga menyediakan fasilitas yang akan ditunjang oleh pekerja. Dengan memiliki ruang kerja yang nyaman untuk meningkatkan kinerja dari para pekerja.

Memiliki ruang kerja yang dapat menampung 300 total kapasitas agent, 100 total meja qubicle & kursi, hingga 200 meja & kursi kerja. 

Selain ruang kerja fasilitas lain yang ada pada Meravi adalah parking area yang luas untuk kenyamanan pegawai, pantry dan memiliki ruang kerja yang indoor dengan dilengkapi internet up to 25 mbps.

Nah, selain pemaparan dari artikel di atas. Untuk mendapatkan informasi sejenis dapat mengakses website Meravi BPO.

Tentunya dengan pembahasan lainnya tentang dunia customer service dan sejenisnya untuk memperluas pengetahuan.

Yuk, langsung kunjungi website Meravi BPO agar mendapatkan informasi terupdate dari kami!

One thought on “Layanan Meravi BPO Jogja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *