Terima kasih kepada 17 mitra dari berbagai kampus di Indonesia yang bersedia ditempatkan magang di posisi CRM di Bumdes dan Syncore Group. 

Syncore-Meravi Group dalam program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Ke-17 mitra ini antara lain Politeknik Negeri Medan, Universitas Airlangga, Universitas Diponegoro, Universitas Muhammadiyah Bengkulu, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur, Universitas Singaperbangsa Karawang, Universitas Wahid Hasyim.

Serta dari STKIP PGRI Jombang, Universitas Negeri Malang, Sekolah Tinggi Teknologi Bandung, Universitas Amikom Yogyakarta, Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, Universitas Negeri Semarang, Universitas Jember, Universitas Lampung, Universitas Lambung Mangkurat dan Universitas Malikussaleh Aceh.

Seluruh mitra menempatkan sebanyak 22 (dua puluh dua) mahasiswa dan mahasiswi untuk ditempatkan sebagai Customer Relationship Management di bawah Syncore-Meravi Group khususnya di Meravi BPO dan mitra-mitra terkait. 

Meravi BPO sendiri adalah perusahaan Business Process Outsourcing yang telah memiliki mitra-mitra besar dari perusahaan startup teknologi seperti Evermos dan Lumina. 

Mahasiswa dan mahasiswa yang ditempatkan magang di Meravi BPO, Evermos dan Lumina diberikan materi mengenai dasar-dasar Customer Relationship Management (CRM) dan pengelolaan pelanggan melalui customer service online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *