Meravi BPO sebagai perusahaan bpo di Jogja memiliki layanan bernama business processing outsource.  

Apa itu business processing outsource? Merupakan skema layanan bisnis dalam membantu perusahaan pihak ketiga dalam menjalankan sebagian atau keseluruhan proses bisnisnya.

Meravi BPO berada di bawah PT Merapi Visitama Indonesia telah lama menjadi partner kerjasama perusahaan startup dalam mengalihdayakan sebagian proses bisnisnya. 

Terutama dalam jasa layanan konsumen. Meravi BPO dipercaya menangani pengelolaan pelanggan perusahaan startup seperti Evermoss dan Lumina.

Meravi BPO menyediakan talent untuk ditempatkan dalam layanan pelanggan perusahaan tersebut dengan posisi di customer service online, telesales dan telemarketing. 

Posisi ini merupakan posisi penting yang berada di ujung tombak (frontline) perusahaan untuk mengembangkan pertumbuhan bisnis perusahaan.

Misalnya penempatan customer service yang dikelola Meravi BPO akan membantu perusahaan dalam mengelola pelanggan terutama menyelesaikan masalah-masalah pelanggan. 

Kemudian telesales dan telemarketing mendukung pertumbuhan omset perusahaan untuk mencapai angka pendapatan yang tinggi. 

Dengan mengalihdayakan proses bisnisnya kepada Meravi BPO, maka perusahaan pihak ketiga bisa lebih fokus pada bisnis intinya. 

Pada sektor layanan konsumen bisa diserahkan kepada Meravi BPO.

Apa saja keunggulan layanan Meravi BPO?

  1. Memiliki tiga kantor utama di jantung Kota Yogyakarta dengan kapasitas kantor lebih dari 500 orang. 

Kantor utama Meravi BPO terletak di Jl Jogja Solo Maguwoharjo (depan Bandara Adisutjipto), Kantor kedua di Nogotirto Sleman dan kantor ketiga terletak di Sewon Bantul. 

Semua kantor Meravi BPO dapat diakses dengan mudah dari pusat pendidikan, pusat bisnis hingga pusat transportasi seperti bandara, stasiun hingga terminal bus.

  1. Kantor Meravi dilengkapi dengan akses internet berkecepatan tinggi.

Menjadi perusahaan alih daya yang dapat dipercaya pada bisnis digital yang kompetitif memerlukan dukungan sarana yang prima, dan Meravi BPO memiliki syarat-syarat tersebut. 

Kantor-kantor utama Meravi BPO yang menjadi penempatan tenaga customer service dilengkapi dengan internet berkecepatan tinggi, fasilitas customer service seperti laptop dan komputer. 

Serta headphone serta sarana pendukung lainnya seperti pendingin udara, toilet, meja dan kursi kantor lengkap.

  1. Dukungan Sumber Daya Maksimal dengan 1000 talent.

Dipercaya perusahaan-perusahaan besar start up, meravi BPO memiliki keunggulan dengan penyediaan talent untuk customer service, telesales dan telemarketing dalam jumlah 1000 talent. 

Hal ini tentunya akan memudahkan bisnis perusahaan ketiga tanpa harus repot-repot melakukan rekrutmen. 

Cukup serahkan saja kepada Meravi BPO maka sebagian layanan bisnis Anda dapat ditangani dengan baik.

Meravi BPO melayani business processing outsource dengan skema penempatan di kantor Meravi BPO. 

Atau bisa juga mengadakan training inhouse kepada perusahaan-perusahaan yang membutuhkan peningkatan kualitas customer servicenya dengan menghubungi langsung kontak Meravi di: 081-701-190-80

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *