Meravi CS Academy didirikan untuk mendidik dan melatih talenta-talenta terbaik untuk menjadi garda terdepan customer service dalam melayani pelanggan sebuah perusahaan besar. 

Setiap customer service yang dididik di Meravi CS Academy akan mendapatkan kurikulum khusus berupa skema pelatihan mulai dari nol. 

Kemudian tata cara, sikap dan etika menjadi customer service, metodologi menyelesaikan persoalan pelanggan dan hal-hal mendasar seperti tata cara berkomunikasi. 

Bersikap serta mengendalikan emosi pelanggan dan emosi diri sendiri. 

Dunia customer service erat kaitannya dengan sektor pelayanan.

Sumber daya manusia yang ditempatkan di sektor pelayanan biasanya telah dididik dan dilatih untuk bertemu banyak orang. 

Serta tentunya dapat menyelesaikan persoalan-persoalan yang datang kepadanya.

Itulah mengapa dalam dunia customer service kemudian didirikan banyak akademi untuk mendidik skill cs seperti Meravi CS Academy.

Rekrutmen Customer Service

Rekrutmen customer service bagi fresh graduate saat ini dapat melalui dua jalur. Jalur pertama adalah melalui langsung rekrutmen perusahaan yang sedang membuka posisi customer service. 

Hal ini biasanya dilakukan perusahaan yang memiliki keahlian di bidang customer service.

Namun jalur kedua selanjutnya yaitu melalui perusahaan BPO juga banyak dipilih. Selain itu juga dapat melalui jalur ketiga melalui CS Academy.

Meravi CS Academy sendiri yang sudah dijelaskan di atas merupakan bagian dari Perusahaan BPO bernama Meravi BPO. 

Baik Meravi BPO dan Meravi CS Academy membuka rekrutmen untuk mendidik dan melatih tenaga ahli di bidang customer service, bagaimana skemanya? Berikut penjelasannya: 

  1. Melalui Perusahaan BPO. Meravi BPO sebagai perusahaan BPO aktif melakukan rekrutmen tenaga ahli customer service yang dibutuhkan oleh pihak ketiga (perusahaan yang membutuhkan jasa customer service untuk mengelola layanan pelanggan dan calon pelanggan).
  2. Melalui CS Academy. Melalui Meravi CS Academy talenta-talenta terbaik akan dididik menjadi customer service, telesales dan telemarketing untuk menjadi tenaga terbaik yang akan disalurkan ke perusahaan-perusahaan start up yang telah bekerjasama dengan Meravi CS Academy/Meravi BPO

Daftarkan dirimu di CS Academy sekarang juga karena kuota terbatas! Peserta akan mendapatkan Modul Materi & Sertifikat, Pendampingan Mentor, dan konsultasi karir.

Selain itu, Sobat CS BERPELUANG BEKERJA DENGAN MITRA KAMI!

Segera daftarin dirimu di :
https://s.id/csacademy
atau scan pada barcode yang tersedia.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
081 7011 9080 (Fatika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *