Mengenal Meravi BPO

Meravi BPO adalah perusahaan business process outsourching (BPO) dibawah PT Meravi Visitama dengan visi utama membantu bisnis perusahaan di sektor perdagangan dan jasa.

Melalui penyediaan tenaga kerja di sektor layanan penjualan, pengelolaan pelanggan dan pengembangan bisnis.

Meravi BPO mempunyai tiga kantor utama di Yogyakarta yang terbagi di Maguwoharjo, Nogotirto Sleman serta satu kantor di Bantul. Ketiganya memiliki kapasitas kantor lebih dari 500 orang, dilengkapi dengan fasilitas komputer, jaringan internet berkecepatan tinggi serta dekat dengan akses pusat bisnis dan pendidikan. 

Sampai saat ini Meravi BPO telah dipercaya banyak perusahaan besar untuk membantu menyediakan sumber daya manusia dalam pengelolaaan layanan pelanggan seperti customer service, telesales dan telemarketing.

Meravi BPO dipercaya dua start up besar di Indonesia yaitu Evermos dan Lumina yang menjadi perusahaan teknologi terkemuka di Indonesia. 

Selain melayani perusahaan-perusahaan besar, Meravi BPO juga memiliki layanan training inhouse customer service, telesales dan telemarketing untuk perusahaan-perusahaan UMKM di Yogyakarta.

Training inhouse ini disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan yang ingin meningkatkan skill atau kapasitas sumber daya manusianya.

Nantinya tim dari Meravi BPO dapat melatih manajer, supervisor dan pegawai untuk memahami pengelolaan customer service, telesales dan telemarketing.

Program Unggulan Meravi BPO

Program unggulan Meravi BPO terbagi atas tiga layanan utama:

  1. Layanan business process outsourching (BPO) dimana Meravi BPO sebagai perusahaan BPO bekerjasama dengan perusahaan dalam menyediakan layanan pegawai alih daya untuk memenuhi kebutuhan layanan operasional perusahaan. BPO ini terbagi dalam beberapa skema sesuai dengan kebutuhkan perusahaan. Seperti pengelolaan layanan pelanggan yang langsung dijalankann oleh talent-talent terbaik di bidang customer service, telesales dan telemarketing. Sehingga perusahaan dapat menghemat biaya operasional karena keseluruhan sumber daya manusia dan infrastruktur disediakan oleh Meravi BPO. Skema lainnya adalah pelatihan inhouse dan CS Academy yang bertujuan meningkatkan kemampuan pegawai dalam bidang pelayanan baik berbentuk online maupun offline. Layanan ini juga terbagi ke dalam Program Paket Jupiter, Venus dan Mars dengan detail lengkapnya dapat dibaca di: http://meravibpo.id/program 
  2. Penyediaan Layanan Expanding Market. Perusahaan yang bertumbuh pastinya membutuhkan bantuan untuk melebarkan market bisnis. Meravi BPO akan membantu perusahaan Anda dalam meningkatkan jangkauan konsumen dalam program pengelolaan pelanggan tertarget dan terstruktur sesuai dengan rencana strategis perusahaan.
  3. Penyediaan coworking space. Perusahaan-perusahaan start-up (rintisan) kini tidak perlu lagi risau dengan sewa kantor yang mahal. Anda bisa menggunakan fasilitas coworking space yang dimiliki Meravi BPO untuk menghemat biaya operasional dengan tetap menjalankan bisnis seperti biasa. 

Keunggulan Meravi BPO

  1. Memiliki tiga kantor utama di tiga lokasi yang berbeda dengan kapasitas lebih dari 500 orang.
  2. Kantor Meravi BPO dilengkapi dengan kantor standar nasional serta berakses internet kecepatan tinggi.
  3. Kantor Meravi BPO memiliki coworking space yang dapat dimaksimalkan untuk bekerja menjalankan operasional bisnis perusahaan start up.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *