Setelah melakukan proses negosiasi yang panjang akhirnya Meravi BPO berhasil melakukan kerjasama dengan salah satu brand ternama di Indonesia.

Kerjasama ini meliputi dukungan layanan untuk pengembangan bisnis agregator yang telah malang-melintang di sektor layanan jasa dan konsultasi merk. 

Sebagai agregator pengembangan merek yang berkembang pesat, serta baru saja meraih pendanaan dari investor senilai 100 juta dollar Amerika membutuhkan dukungan layanan jasa di sektor pelayanan dan pengelolaan pelanggan. 

Dukungan layanan ini dengan menunjuk Meravi BPO sebagai mitra strategis melalui Program Jupiter yang disediakan.

Program Jupiter merupakan layanan dukungan bisnis dengan paket lengkap seperti manajemen team, perjanjian kerja yang fleksibel, penyediaan tempat kerja dengan full access dan dilengkapi dengan sistem penyediaan pengelolaan pelanggan yang terintegrasi.

Proses bisnis sebagai agregator pengembangan merek dengan mendorong dan mendampingi perusahaan untuk tumbuh secara digital. 

Mengembangkan skala usaha operasional dan ekspansi bisnis untuk mengembangkan merek membutuhkan dukungan pengelolaan pelanggan dengan skala besar.

Meravi BPO sebagai perusahaan Business Process Outsourcing (BPO) mendapat kehormatan menjadi mitra terbaik dalam mendukung aggregator merek ternama di Asia Tenggara untuk mengelola bisnis semakin besar. 

Meravi BPO memiliki banyak keunggulan dalam bidang penyediaan Business Process outsourcing (BPO). 

Terutama pada penyediaan tenaga ahli customer service online, telesales dan juga telemarketing. 

Keunggulan lainnya memiliki talent yang disiapkan lebih dari 1000 talent, akses akomodasi tiga kantor di Yogyakarta dengan masing-masing kapasitas kantor lebih dari 500 talent. 

Masing-masing kantor memiliki akses internet berkecepatan tinggi, fasilitas standar seperti ruangan ber-AC. 

Kamar mandi dan akses yang mudah dari pusat-pusat transportasi. Kantor Meravi BPO terbagi tiga di Jl Raya Jogja-Solo (depan Bandara Adisutjipto). 

Kantor Meravi BPO kedua berlokasi di Jl. Nogotirto, Gamping, Sleman dan ketiga di Jl Ring-Road Selatan No. 8 Kabupaten Bantul. Ketiga kantor terhubung secara langsung dengan jaringan transportasi darat dan akses mudah ke stasiun dan terminal. Dilengkapi dengan parkiran luas dan fasilitas premium untuk dukungan bisnis.

Informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi wa.me/08170119080

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *