Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh tanggal 17 Agustus diperingati dengan meriah oleh Meravi BPO dengan lomba-lomba kemerdekaan. 

Lomba yang digelar untuk memperingati HUT RI ke-77 dan juga membangun keakraban antar karyawan Meravi BPO. 

Lomba digelar sepanjang tanggal 22 sampai dengan 24 Agustus 2022 bertempat di kantor Meravi BPO (Syncore-Meravi Group) yang berlokasi di Jl. Raya Yogyakarta-Solo No.9 Karangploso, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Daerah Istimewa Yogyakarta 55282.

Lomba diikuti oleh puluhan karyawan Meravi BPO yang tergabung dalam tim Evermoss, FSC, RWE, Lumina dan All Project. 

Sesi lomba dibagi ke dalam dua gelombang, dimana gelombang pertama adalah sesi perkenalan antar karyawan.

Sesi perkenalan dibuat dengan metode games, dimana peserta dituntut untuk mengenali semua karyawan dengan game-game yang telah disusun oleh panitia. 

Baru setelah sesi perkenalan selesai dilanjutkan dengan sesi kedua berupa lomba-lomba.

Daftar lomba-lomba yang diikuti peserta meliputi lomba makan kerupuk, lomba menggiring balon dengan botol, mengeluarkan bola dari kardus, siapa cerdas dia cermat, balap terong, memasukkan pensil ke dalam botol, estafet kelereng dan karet, merias wajah dan tukar kado.

Acara selanjutnya kemudian disusul dengan lomba kostum tema kemerdekaan. Dimana para karyawan Meravi BPO dibebaskan menggunakan kostum apa saja meliputi seragam sekolah, baju pejuang, atau sesuai dengan profesi tertentu serta pakaian adat. 

Peserta yang menggunakan kostum paling unik akan mendapatkan hadiah.

Acara lomba kemerdekaan HUT RI ke-77 ditutup dengan foto bersama, dimulai dari foto masing-masing project dan foto bersama keseluruhan. 

Acara tersebut cukup meriah dan karyawan cukup antusias dalam kegiatan ini. Harapannya bisa saling mengenal satu sama lain dan kompak selalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *