Training Project CS Openlabs Bersama Meravi BPO pada 29 September 2022, berlokasi di Syncore Jalan Solo. 

Training Projects CS Openlabs bersama dengan operasional manager meravi BPO yakni Felisitas Brilianti bersama dengan Asst. Operasional Supervisor Meravi BPO Ellena Sintia Fetika

Ellena Sintia Fetika  sebagai Asst. Operasional Supervisor Meravi Pembukaan training dan perkenalan Meravi BPO  Heru Tri Yuza yang merupakan Client Openlabs Pemberian materi teknis Openlabs. 

Peserta Training Projects CS Openlabs yakni sebagai berikut:  

-Firman Rivai – Team Leader Openlabs 

-Mu’minin – Agent Openlabs 

-Kevin Krisna  – Agent Openlabs 

-Muhammad Robiul Munif – Agent Openlabs 

-Hana Maulana  – Agent Openlabs 

-Bangkit Dwi Pambudi – Agent Openlabs

Acara kurang berjalan lancar karena pemadaman listirk saat kegiatan training menyebabkan penyampaian materi kurang dan fokus agent menjadi terpecah. 

Peserta Training projects CS Openlabs berjalan dengan antusias karena ada selingan berbagai materi dan tanya jawab terkait dengan produk di Openlabs. 

Perlu diketahui bahwa project Openlabs akan on board mulai tanggal 3 Oktober 2022 dan kegiatan ini dilakukan untuk pengenalan perusahaan baik dari PT Syncore, Meravi, BPO dan project Openlabs.

Selain itu juga ada pemberian materi terkait dengan latar belakang PT Syncore dan Meravi BPO selain itu juga penjelasan terkait dengan struktur organisasi perusahaan, sistem penggajian, sistem izin, sakit, keterlambatan, cuti dan resign.

Acara berlanjut dengan adanya Mini tour Meravi BPO dan nantinya tindak lanjut dari hal ini yakni pemberian materi cara handling user, handling kendala dan terkait target pencapaian project. 

Begitulah acara Training projects CS Openlabs yang berhasil mempersiapkan CS agar bisa bekerja sesuai dengan jobdesknya nanti di Meravi BPO. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *