Pengertian Perusahaan BPO

Perusahaan BPO dikenal dengan sebutan Business Process Outsourcing. Business Process Outsourcing adalah perusahaan alih daya yang menyediakan sumber daya manusia untuk kebutuhan operasional perusahaan di bidang layanan dan pengelolaan pelanggan. Kebutuhan akan hadirnya Perusahaan BPO semakin meningkat meningat banyak perusahaan ingin meningkatkan operasional bisnis dengan cara cepat. Perusahaan BPO akan menyediakan tenaga kerja, fasilitas dan bahkan menjadi perusahaan call center terbaik di Indonesia yang mengelola layanan pelanggan dari perusahaan sekelas badan usaha milik negara. 

Jadi perusahaan BPO bukan hanya melayani perusahaan-perusahaan kecil, tetapi juga menjadi mitra kerjasama perusahaan besar dalam menyediakan layanan pengelolaan pelanggan baik secara inbound maupun outbound. Perusahaan seperti ini outsourcing call center banyak ditemukan di kota-kota besar industri dan pusat bisnis seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya. 

Perusahaan BPO di Jogja

Salah satu yang menjadi perusahaan call center di Indonesia yang berlokasi di Yogyakarta adalah Meravi BPO. Meravi BPO merupakan perusahaan BPO di Jogja yang dipercaya menangani operasional perusahaan di sektor layanan pelanggan baik inbound maupun outbound, salah satunya dengan menghadirkan layanan customer service, telesales dan telemarketing.

Meravi BPO juga menjadi bagian dari daftar perusahaan call center di Indonesia yang dipercayan start up-start up untuk mengelola layanan customer service online, yaitu perusahaan start up Evermos dan Lumina. Meravi BPO dipercaya untuk mengoperasikan layanan sumber daya manusia customer service online dalam menangani pengelolaan ribuan pelanggan perusahaan start up.

Cara Bergabung Perusahaan BPO

Meravi BPO sebagai perusahaan BPO di Jogja melayani perusahaan yang membutuhkan penyediaan tenaga kerja untuk customer service, telesales dan telemarketing. Perusahaan yang membutuhkan talent-talent di atas dapat menghubungi Meravi BPO untuk bekerjasama. Meravi BPO akan menyediakan seribuan talent terbaik untuk menjadi customer service online handal dan terdidik dalam melayani pengelolaan manajemen pelanggan.

Selain itu Meravi BPO juga mempunyai layanan CS Academy yang diperuntukkan bagi personal-personal terbaik yang ingin menjajal dan berkarir sebagai customer service online, telesales hingga telemarketing. Peserta CS academy akan dididik menjadi customer service handal, berkemampuan analisis terbaik dan nantinya akan disalurkan dalam program-program kerjasama dengan perusahaan yang membutuhkan layanan BPO.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *