Meravi BPO atau Business Process Outsourcing (BPO) adalah perusahaan penyedia talent di bidang customer service di bawah PT Meravi Visitama. 

Meravi BPO telah lama berkecimpung di dunia layanan customer service dan dipercaya banyak perusahaan besar untuk mengelola layanan customer service perusahaan. 

Saat ini Meravi BPO telah bekerjasama dengan dua perusahaan startup besar di indonesia yaitu Evermoss (Perusahaan marketplace) dan juga Lumina (Perusahaan penyedia jasa karir). 

Kenapa Meravi BPO dipercaya perusahaan-perusahaan startup besar? Beberapa faktor utamanya adalah karena memiliki daya dukung talent dan pengelolaan customer service. 

Meravi BPO memiliki lebih dari 1000 talent di bidang customer service, lebih dari 500 kapasitas untuk kantor operasional yang tersebar di tiga tempat di Yogyakarta (dua di Sleman dan satu di Bantul).

Serta memiliki peralatan penunjang yang memadai seperti komputer/laptop, headset serta akses internet berkecepatan tinggi. 

Ruang Lingkup Meravi BPO

Meravi BPO memiliki ruang lingkup layanan di bidang customer service dengan pembagian layanan meliputi:

  1. Penyediaan layanan pengelolaan customer service, telesales hingga telemarketing dengan berbagai skema seperti pengelolaan layanan customer service bagi perusahaan, pelatihan peningkatan skill customer service bagi perusahaan yang membutuhkan pelatihan bersifat inhouse.
  2. Layanan selanjutnya adalah penyediaan talent customer service yang sesuai dengan standar industri. Meravi BPO memiliki Meravi CS Academy pusat pelatihan customer service yang merekrut, mendidik serta melatih customer service, telesales hingga telemarketing yang siap untuk disuplai ke perusahaan-perusahaan dagang/jasa yang membutuhkan layanan customer service.

Meravi BPO Membantu Solusi Penyedian CS

Tujuan Meravi BPO hadir dalam bisnis business process outsourcing adalah membantu perusahaan dalam pengelolaan customer service. 

Meravi BPO membantu penyediaan CS bagi perusahaan secara cepat, efektif dan efisien. Sehingga fokus bisnis perusahaan tidak terganggu dalam memperoleh customer service yang biasanya memerlukan proses lama.

Solusi penyediaan customer service dari Meravi BPO ini juga membantu perusahaan dalam memangkas biaya operasional. 

Kenapa bisa demikian? Karena jika perusahaan ingin mengembangkan pengelolaan customer service untuk mengelola pelanggan biasanya perlu gedung baru, peralatan baru, sumber daya manusia baru hingga peralatan baru. 

Dengan bekerja sama melalui Meravi BPO, perusahaan cukup berfokus pada inti bisnis perusahaan. 

Sementara pengelolaan customer service kepada Meravi BPO untuk mengelola layanan customer service dalam mengelola pelanggan. 

Kerjasama ini disesuaikan dengan permintaan perusahaan dan disesuaikan juga dengan standar perusahaan untuk pengelolaan pelanggan. Bagaimana? Tertarik dengan layanan Meravi BPO? 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *