Meravi BPO adalah perusahaan yang menjalankan business process outsourcing (BPO) di bawah bendera PT Meravi Visitama. 

Bisnis BPO adalah penyediaan tenaga kerja alih daya, terutama di sektor tenaga penjualan, pengelolaan konsumen hingga peningkatan target konsumen. 

Hingga saat ini Meravi BPO telah melayani beberapa klien dalam bekerjasama menyediakan talent-talent customer service, telesales hingga telemarketing untuk membantu operasional penjualan.

Meravi BPO dipercaya banyak perusahaan karena memiliki fasilitas yang lengkap. Berlokasi di tiga kantor utama di Yogyakarta, satu di Jl Solo-Jogja (Maguwo) depan Bandara Adisutjipto, kedua di Nogotirto Sleman dan yang ketiga di Kabupaten Bantul. 

Meravi BPO memiliki kapasitas kantor lebih dari 500 unit perangkat customer service, memiliki coworking space serta akses internet berkecepatan tinggi. 

Fasilitas yang mumpuni untuk menunjang penyediaan business process outsourcing (BPO) dalam bidang customer service. 

Layanan Meravi BPO Jogja

Sampai saat ini, Meravi BPO menyediakan layanan utama yang membutuhkan perusahaan baik di Yogyakarta maupun di Indonesia dengan rincian:

  1. Penyediaan tenaga customer service online, telesales online hingga telemarketing online. Ketiganya ada dalam jumlah ribuan dan dengan kesiapan fasilitas yang mumpuni di tiga kantor yang berbeda. 
  2. Penyediaan pelatihan inhouse customer service. Bagi perusahaan yang ingin meningkatkan skill dan pengalaman para customer servicenya baik offline maupun online, Maka Meravi BPO memiliki layanan dalam melatih dan mendidik customer service secara inhouse. 
  3. Menyediakan sarana pelatihan dan pendidikan customer service melalui Meravi CS Academy. Sebagai sarana menunjang permintaan customer service online yang cukup tinggi di Yogyakarta, Jakarta, Bandung dan Surabaya. Meravi BPO memiliki layanan CS Academy untuk melatih lulusan-lulusan terbaik dari perguruan tinggi untuk dididik menjadi customer service handal.

Bekerjasama dengan Meravi BPO

Seiring meningkatnya permintaan penyediaan customer service, maka perusahaan-perusahaan besar dapat menggunakan layanan Meravi BPO. 

Karena dengan menggunakan layanan BPO perusahaan dapat menghemat biaya dalam rekrutmen customer service.

Mendidik dan melatih dan bahkan mengurangi biaya operasional kantor, karena customer service yang akan menempati lokasi kantor Meravi BPO. 

Bagaimana Bekerjasama dengan Meravi BPO Jogja:

  1. Menghubungi nomor kontak yang tertera sebagai hotline kontak Meravi BPO di: 0817-0119-080
  2. Datang langsung ke kantor Meravi BPO di Jl Jogja-Solo (Maguwo) depan Bandara Adisutjipto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *