Layanan meravi BPO Jogja, penyedia BPO terbaik di Jogja yang bisa menjadi solusi untuk perusahaan anda jika kekurangan tenaga terutama di beberapa bidang berikut ini.

1.Customer Service Specialist
Customer Service Specialist bertanggung jawab untuk menerima dan menangani pesan/chat dari pelanggan, memberikan informasi produk dan layanan, memproses pesanan dan transaksi, menangani keluhan pelanggan, memberikan solusi dan saran kepada pelanggan, serta mempertahankan citra positif perusahaan.

Meravi BPO menawarkan solusi terbaik untuk mendukung pertumbuhan bisnis Anda terutama di bidang Customer Service yang unggul, termasuk komunikasi yang efisien. Kami tidak hanya menyediakan tenaga agen yang handal, tetapi juga tempat dan sistem jaringan yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda untuk menjalankan proses bisnis secara efektif. Dengan layanan kami, Anda dapat membangun hubungan yang baik dengan pelanggan Anda dan meningkatkan penjualan Anda.

Dengan layanan Customer Service kami, Anda dapat fokus pada bisnis inti Anda, sementara kami menjaga hubungan baik dengan pelanggan Anda.

2. Sales & Service Specialist
Sales and Service Specialist bertanggung jawab untuk mencapai target penjualan yang telah ditetapkan oleh perusahaan dan
memberikan layanan pelanggan yang unggul.

3.Finance Service Consultant
Finance Service Consultant bertanggung jawab menjaga hubungan baik antara pelanggan dan perusahaan, serta memastikan kepuasan pelanggan terjaga.Selain itu juga bertugas untuk mengidentifikasi kebutuhan pelanggan dan memberikan pendampingan dalam menyusun laporan keuangan atau hal-hal terkait keuangan/akuntansi.
Trainer
Bertanggung jawab untuk merancang, mengembangkan, dan memberikan pelatihan kepada karyawan atau individu dalam suatu organisasi.

4.Order Processing
Bertanggung jawab untuk mengelola pesanan pelanggan, melakukan verifikasi pesanan, serta memastikan proses pengolahan pesanan dilakukan dengan akurat dan tepat waktu.

5.Inbound Call
Inbound Call bertanggung jawab untuk menerima panggilan masuk dari pelanggan atau calon pelanggan, baik untuk menerima komplain, menjawab pertanyaan tentang produk atau jasa, serta melakukan penjualan atau memenuhi permintaan lainnya dengan respons yang cepat dan penanganan yang baik.

6.Outbound Call
Outbound Call bertanggung jawab untuk menghubungi pelanggan atau calon pelanggan melalui telepon dengan tujuan mempromosikan produk, layanan, atau penawaran khusus, serta melakukan penjualan dengan respons yang cepat dan penanganan yang baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *