Kebutuhan akan permintaan customer service di Indonesia pada dekade terakhir ini cukup tinggi.

Meravi BPO sebagai salah satu perusahaan BPO customer service telah lama berdiri untuk mempersiapkan diri akan peningkatan kebutuhan customer service. 

Peningkatan ini karena ditopang dengan naiknya investasi asing dan modal kerja dalam negeri dalam mendirikan perusahaan. 

Bahkan semenjak tahun 2020, sejak Pemerintah Republik Indonesia menerbitkan Undang-Undang Cipta Kerja untuk membuka seluas-luasnya akses pendirian usaha, termasuk di dalamnya pendirian Perseroan Perorangan.

Hadirnya Undang-Undang Cipta Kerja memudahkan pendirian usaha dalam bentuk perseroan perorangan. 

Kemudahan akses pajak untuk pelaku usaha UMKM serta kemudahan dalam mengurus surat perijinan online melalui online single submission (OSS) membuat lahirnya wirausaha-wirausaha baru. 

Secara otomatis kemudian membuka lapangan kerja baru, termasuk di dalamnya lahir kebutuhan akan customer service baik offline maupun online. 

Kebutuhan customer service meningkat karena perusahaan membutuhkan dorongan untuk mengeksplorasi pasar baru. 

Menambah pelanggan dan tentunya mengelola pelanggan yang berjumlah ribuan dengan cara yang efektif dan terstruktur. 

Namun, tidak semua perusahaan mampu mengelola layanan customer service. Selain itu perusahaan juga menginginkan efisiensi biaya dalam pengelolaan layanan customer service. 

Sehingga salah satu cara terbaik adalah merekrut customer service melalui perusahaan BPO atau kita kenal sebagai business process outsourcing.

Meravi BPO sebagai salah satu perusahaan BPO di Indonesia hadir untuk menyelesaikan masalah tersebut. 

Meravi BPO melayani kerjasama dengan perusahaan-perusahaan baik besar dan kecil untuk menyediakan jasa pengelolaan pelanggan melalui customer service online, telesales hingga telemarketing. 

Layanan pengelolaan ini dapat bersifat inhouse maupun dengan skema kerjasama yang lain sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Berikut 5 alasan memilih Meravi BPO sebagai partner bisnis Anda:

  1. Meravi BPO memiliki tiga kantor utama di Yogyakarta dengan kapasitas kantor lebih dari 500 orang. Tersebar di Jl Solo Km 9,7 Sleman (Depan Bandara Adisutjipto), kantor kedua di Jl Nogotirto Sleman dan Kantor ketiga di Jl. Ring Road Selatan No. 8 Bantul Yogyakarta.
  2. Kantor-kantor yang dimiliki Meravi BPO dilengkapi dengan standar pelayanan customer service sesuai Standar Nasional Indonesia dan dilengkapi dengan akses internet berkecepatan tinggi. Hal ini akan memudahkan perusahaan dalam mengelola bisnis secara cepat, efektif dan efisien.
  3. Meravi BPO telah berpengalaman menjadi partner BPO perusahaan start up besar seperti Evermos dan Lumina.
  4. Meravi BPO memiliki lebih dari 1000 talent untuk ditempatkan dalam posisi customer service online, telesales dan telemarketing. Sehingga perusahaan yang membutuhkan jasa BPO tidak perlu ragu dalam bekerjasama dengan Meravi BPO.
  5. Meravi BPO memiliki Customer Service Academy sebagai pusat inkubasi pelatihan dan pendidikan calon-calon customer service terbaik di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *