Sebanyak 22 mahasiswa dan mahasiswi dari berbagai kampus berhasil dimagangkan di Meravi BPO dan Mitra sebagai customer relationship management (CRM). 

Program magang ini merupakan bagian dari Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) kerjasama Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dengan Syncore-Meravi Group. 

Ke-22 mahasiswa dan mahasiswi berasal dari berbagai kampus di seluruh Indonesia dengan rincian dari: 

  • Politeknik Negeri Medan, 
  • Universitas Airlangga, 
  • Universitas Diponegoro, 
  • Universitas Muhammadiyah Bengkulu, 
  • Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur, 
  • Universitas Singaperbangsa Karawang, 
  • Universitas Wahid Hasyim,

Serta dari STKIP PGRI Jombang, Universitas Negeri Malang, Sekolah Tinggi Teknologi Bandung, Universitas Amikom Yogyakarta, Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, Universitas Negeri Semarang, Universitas Jember, Universitas Lampung, Universitas Lambung Mangkurat dan Universitas Malikussaleh Aceh.

Total 22 mahasiswa dan mahasiswi ini ditempatkan di Meravi BPO dan mitra sebagai customer relationship management. 

Meravi BPO merupakan perusahaan Business Process Outsourcing yang berada di bawah Syncore-Meravi Group.

Banyak perusahaan-perusahaan besar telah menjadi partner Meravi BPO dalam mengelola layanan jasa pelanggan (customer relationship management) seperti perusahaan startup Evermoss dan Lumina.

Mahasiswa-mahasiswi yang dimagangkan di Meravi BPO sebagai customer relationship management diberikan materi mengenai pengelolaan pelanggan. 

Digital marketing serta dasar-dasar customer relationship management.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *